•  
  •  ,

Rabu, 27 Februari 2013 - 13:53:44 WIB
Seleksi Calon Kepala Sekolah TA.2013
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kegiatan - Dibaca: 1168 kali

Untuk mengetahui dan mengidentifikasi standar Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Penilik PNFI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon, BKPPD telah melaksanakan kegiatan Seleksi Kepala Sekolah SMAN, SMKN, SMPN, SDN, Pengawas TK/SD, Penilik PFNI dan Pengawas SMA bekerja sama dengan Lembaga Pengembanganan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS) Indonesia yang berkedudukan di Solo dengan jumlah peserta 547 (Lima Ratus Empat Puluh Tujuh) orang. 
Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Dudung Mulyana, M.Si mewakili Bupati Cirebon akan dilaksanakan selama 6 (enam) hari kalender dari tanggal 18 sampai dengan 23 Februari 2013 bertempat  di Hotel Patra Jasa Cirebon. 
Hasil seleksi diharapkan mampu mengisi formasi Kepala SMAN 11 orang, Kepala SMKN 5 orang, Kepala SMPN  38  orang, pengawas TK/SD 8 orang, penilik 10 orang, pengawas SMA 3 orang, dan Kepala SDN 246 orang.
Dari kegiatan ini dapat diperoleh standar penilaian dan pembobotan Analisa Jabatan kepala sekolah, pengawas sekolah dan penilik PNFI yang meliputi tanggung jawab, kompleksitas pekerjaan, pengetahuan dan keterampilan.
 
(P.Mt 2013)