•  
  •  ,

Selasa, 11 Februari 2014 - 00:45:59 WIB
PENGUMUMAN KELULUSAN CPNS K-II
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sosialisasi - Dibaca: 5531 kali

Jakarta - Kelulusan peserta seleksi CPNS dari tenaga honorer K II diumumkan secara bertahap oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) di Kementerian PANRB.

Sebagai tahap awal, diumumkan hasil kelulusan dari Kementerian dan Lembaga (K/L) sebanyak 16 K/L Pusat, 3 Provinsi, dan ..... Kabupaten/Kota.

Pengumuman tersebut merupakan tindak lanjut dari komitmen Panselnas sebagaimana pemberitahuan penundaan sebelumnya bahwa pengumuman kelulusan hasil seleksi CPNS dari tenaga honorer Katagori II ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Kami persilahkan masyarakat luas untuk menyimak secara seksama pengumuman kelulusan tersebut melalui situs Kementerian PAN RB mulai malam ini”, demikian dikatakan Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN dan RB, Herman Suryatman. (her/Humas Menpanrb)

"Pengumumannya bertahap dan setiap harinya akan ada data baru yang diupload. Untuk Senin masih untuk instansi dengan honorer sedikit karena lebih mudah dilakukan pemeriksaan dan diclearkan," kata Herman Suryatman. (sam/jpnn)

Pengumuman dapat dipantau melalui situs:

http://sscn.bkn.go.id

http://cpns.menpan.go.id

http://cpns2013.jpnn.com

Sumber - Berdasarkan surat edaran Kepala BKPPD Kabupaten Cirebon nomor 800/253/BKPPD/2014 tanggal 12 Pebruari 2014 perihal Pengumuman Kelulusan seleksi CPNS Tahun 2013 dari Tenaga Honorer Kategori II, agar OPD dilingkungan Pemerinah Kabupaten Cirebon menyampaikan informasi ini kepada para Tenaga Honorer Kategori II peserta seleksi CPNS tahun 2013 di lingkup OPD masing-masing.

Terkait Informasi tersebut pada tanggal 11 Februari 2014 Menteri PAN dan RB telah mengumumkan kelulusan seleksi dari Tenaga Honorer K-2 Kabupaten Cirebon yang lulus seleksi cpns sebanyak 424 orang yang terdiri dari 262 Orang Tenaga Guru, 25 Orang Tenaga Kesehatan, 1 Orang Tenaga Penyuluh, dan 136 dari Tenaga Administrasi/ Teknis Lainnya. (P.Mt2014)

Adapun Informasi Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS K2 Kabupaten Cirebon dapat diunduh disini